Minggu, 03 Juni 2012

Terima Cincin dari Raffi, Yuni Shara Akui Mau Dilamar


Yuni Shara dan Raffi Ahmad (Foto: Tomi Tresnady/okezone)JAKARTA - Wahyu Setyaning Budi, atau akrab dengan nama panggung Yuni Shara merasa senang diberi kado cincin oleh kekasihnya, Raffi Ahmad, di ulang tahunnya ke-40.

Namun sayang, kata Yuni, cincin pemberian Raffy terlalu besar bagi jari manisnya yang lentik.

"Senang tentunya dia kasih cincin, tapi sayang aja kegedean," tutur Yuni saat ditemui di Singapore Restaurant, Jalan Purworejo No.28, Jakarta Pusat, Minggu (3/6/2012).

Usai memberikan cincin, Yuni yang dikenal terbuka terhadap publik masalah lika-liku hubungannya dengan presenter Dahsyat itu bercerita kalau Raffi sudah tak sabar mengajaknya ke pelaminan.

"Dia (Raffi) sering dan menunggu, tadinya ini dia mau melamar, kalau merenung berdua itu hal pribadi yang saya tanyakan, saya minta yang terbaik menurut dia. Saya ingin maunya saya dijawab Tuhan atau saya sudah mendapatkan yang terbaik," kata dia.

Yuni juga membocorkan doa yang selalu dipanjatkan oleh Raffi."Sehat dan cepat jadi istrinya," ujar Yuni menirukan ucapan Raffi.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...