Rabu, 23 Mei 2012

Selamat, Istri Indra Bekti Melahirkan Putri Pertama

lengkap sudah kebahagiaan selebritis Indra Bekti dan Aldilla Jelita. Hari ini, Rabu (23/5), pasangan ini dikaruniai anak pertama. Aldilla melahirkan anak pertamanya secara di normal di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta pada sore ini.

"Alhamdulillah telah lahir anak kami yang pertama bernama Dafania Sahira Indra Bekti, terima kasih ya atas doanya," ungkap Bekti di dalam Twitter-nya sore ini, yang disertai foto putri pertamanya.

Dalam broadcast message yang diterima tim KapanLagi.com® menyebutkan, putri pertama Bekti dan Dilla lahir sekitar pukul 15.25 WIB secara normal. Sementara preskon kebahagiaan keduanya rencana akan digelar besok sore.
Sebelumnya pada Februari lalu, Bekti memang rajin memeriksa kandungan sang istri ke rumah sakit. Bahkan pada saat itu, presenter kocak ini sudah memprediksi nama sang putri. Di mana mereka berdua berkeinginan untuk memberikan nama dengan unsur bahasa Arab lantaran Dilla memiliki keturunan suku Arab.
Kedua pasangan romantis ini menggelar pernikahan mereka dengan luar biasa pada bulan Oktober tahun 2010 lalu. Selamat atas kelahiran putri pertama Bekti dan Dilla!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...